Home > Umum

Dalam Tujuh Hari Wuling Binguo EV Raih Lebih dari 1.000 SPK,  Ini Keuntungannya bagi Konsumen

Kehiadiran Wuling BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) langsung mendapatkan sambutan hangat dari konsumen Indonesia.


  1. MOTORESTO.ID,JAKARTA--Kehadiran Wuling BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) langsung mendapatkan sambutan hangat dari konsumen Indonesia. Dalam periode singkat, mulai dari 16-22 November 2023, Wuling telah mencatatkan pemesanan sebanyak lebih dari 1.000 SPK untuk mobil listrik keduanya ini. Wuling Binguo EV varian 410 km menjadi varian yang paling banyak dipesan.

"Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini," kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors. Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari wuling Binguo EV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan.

Berbagai Benefit


Capaian angka pemesanan ini tak terlepas dari keuntungan yang ditawarkan Wuling Motors selama periode pre-book  Wuling Binguo EV yang bertajuk Electric Icon Priority Pack. Salah satu keuntungan bagi konsumen untuk varian jarak tempuh 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty.

Fasilitas ini meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakan roda kendaraan listrik.

Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-book yang termasuk dalam Electric Icon Priority Pack untuk BinguoEV varian 410 km. Keuntungan tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW.

Gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4 juta, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp 47.000.000.

Konsumen yang melakukan pemesanan Binguo EV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris.

Sebelumnya, Wuling hanya memberikan Electric Icon Priority Pack kepada 1.000 pemesan pertama BinguoEV varian 410 km. Namun, dengan tingginya angka pemesanan, Wuling kembali menghadirkan keuntungan ini kepada 1.000 pemesan berikutnya. "Ini merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman eksklusif," kata Dian.

 

× Image